Cara Membuat Komputer Menjadi mesin ATM Pribadi Anda

Naranua - Artikel ini menjelaskan alat yang Anda butuhkan untuk mulai membangun sebuah website. Referensi ke sumber daya berharga untuk domain, web hosting, dan layanan auto responder yang rinci.

Bagaimana Cara Membuat Komputer Menjadi ATM Pribadi Anda ? Apakah Anda berpikir bahwa ATM hanya tersedia di bank dan credit unions ? Pikirkan lagi . Komputer Anda sendiri dapat menjadi mesin ATM pribadi Anda . Bagaimana Anda dapat mengubah komputer Anda menjadi mesin pembuat uang ? Langsung ke dunia internet marketing . Sebuah bisnis pemasaran Internet tidak hanya menguntungkan, tetapi dapat dimulai dengan cepat dan terjangkau .

Cara Membuat Komputer Menjadi mesin ATM Pribad

Apa yang harus Anda lakukan pertama kali untuk membantu Anda memulai bisnis internet marketing ? Anda perlu untuk membuat website yang mencapai jutaan pelanggan potensial di seluruh dunia . Ada ratusan program perangkat lunak , perusahaan , dan penawaran di luar sana . Jika Anda tidak akrab dengan infrastruktur internet maka Anda mungkin memiliki waktu yang sulit untuk mencoba menemukan perusahaan yang tepat untuk host website Anda . Kami telah mengambil kebingungan keluar dari situasi ini untuk Anda dengan menyediakan referensi untuk perangkat lunak terbaik untuk membantu Anda memulainya.

Pertama , Anda akan memerlukan nama domain . Nama domain adalah teks bahwa pengguna akan ketik ke Internet untuk mengakses situs web Anda . Pikirkan baik-baik tentang nama domain Anda sehingga relevan dengan produk atau layanan Anda . Setelah Anda memiliki nama domain dalam pikiran , Anda perlu memastikan bahwa hal itu tidak diambil . Anda dapat mengetik ke dalam browser Internet Anda dan melihat apakah ada muncul . Namun, itu baik untuk memeriksa ini melalui penyedia domain kami sarankan yang www.godaddy.com .

GoDaddy


Bila Anda membeli nama domain di www.godaddy.com , pastikan bahwa Anda hanya membeli nama domain dan tidak ada layanan tambahan . GoDaddy memiliki kecenderungan untuk mendongkrak harga layanan ini ketika Anda dapat menemukan mereka jauh lebih terjangkau di www.frontierpowerhosting.com

Frontierpowerhosting.com akan melayani hosting web Anda . Web hosting Layanan Perusahaan ini adalah kedudukan tertinggi karena anda mendapatkan alamat IP SENDIRI Anda . Hal ini penting untuk memiliki alamat IP Anda sendiri sehingga email Anda tidak pernah diblokir karena adanya spammer email yang memiliki alamat IP yang sama .

Frontierpowerhosting.com sudah memiliki dukungan telepon layanan pelanggan yang sangat baik. Selain itu, Frontierpowerhosting.com memberikan " Email Tracker " fitur yang memungkinkan Anda untuk melacak email Anda . Frontierpowerhosting.com juga akan memberikan informasi mengenai tingkat deliverability untuk setiap email yang Anda kirim . Informasi ini akan membantu Anda menyesuaikan upaya pemasaran Anda .

Cara Membuat Komputer Menjadi mesin ATM Pribadi Anda


Selanjutnya Anda akan perlu setup " otomatis cerdas " . Sebuah Autoresponder pintar adalah salah satu yang secara otomatis mengirim email atau bentuk kepada pengguna untuk menangkap informasi pribadi mereka . Pastikan bahwa Anda otomatis menangkap informasi berikut : nama depan , nama belakang , alamat email , waktu dan tanggal cap .

Autoresponder pintar efektif disebut " Auto Responder " Ditambah yang dapat Anda temukan di www.arp3.com . Auto Responder Plus adalah software yang dapat Anda download pada account web hosting Anda .

Setelah Anda memiliki alat ini di tempat , Anda siap untuk membuat website Anda . Mengubah komputer pribadi Anda menjadi mesin ATM hari ini, Terimakasih anda telah membaca arikel Cara Membuat Komputer Menjadi mesin ATM Pribadi Anda
 
Back To Top