Tentang Carbonate Band

Tentang Carbonate Band - Sekumpulan anak muda yang berasal dari berbagai daerah (cianjur , lampung , cirebon dan tangerang selatan) berkumpul dan bersatu membentuk suatu band yang beraliran pop bernama Carbonate Band , kami berkeinginan meramaikan blantika musik indonesia dengan karya-karya musik yang enak di dengar .

Saat ini kami memiliki banyak lagu ciptaan sendiri , lima diantaranya telah kami treck recording dengan modal sendiri (tanpa naungan label rekaman) dan siap untuk di promosikan . namun lagi-lagi karena uang , keterbatas uang adalah kelemahan kami untuk bisa membentangkan sayap , semoga di ajang music vidio contest ini bisa memberikan jalan bagi kami untuk menuju pintu kesuksesan ..
Tentang Carbonate Band
Carbonate Band ini terbentuk atas dasar keinginan, minat & kemajuan yang sama dalam bidang bermusik. Para personel yang dahulunya juga telah berkiprah di dalam musik tanah air, dengan band dan aliran yang berbeda - beda.

Dan saat ini mereka pun tergabung pada sebuah band bernama " Carbonate " , dan dengan konsep baru dimana personel lengkapnya terdiri dari :

- adiet ( Vokal ),
- boledz ( Guitar )
- yudi ( Drum ), 
- reza ( Bass ),

Penasaran dengan lagu lagu Carbonate Band ini ? Langsung az cek dibawah ini linknya :D
Dengarkan Dengan Hati by Carbonate Band in Vidio.com
Rasakan yang kurasa Carbonate Band via Soudclod.com

 
Back To Top